Aceh

FKPG Apresiasi Premier oil karena peduli pendidikan & nelayan Lhokseumawe

BeritaNasional.ID l Lhokseumawe – Forum Ketua Pemuda Gampong (FKPG) Se-Kota Lhokseumawe Mengapresiasi Premier Oil karena telah Perduli terhadap pendidikan & nelayan di kota lhokseumawe.

Hal tersebut disampaikan Oleh Teuku Fazil Mutasar.,SPd., M.A.P Selaku Juru Bicara FKPG kota Lhokseumawe saat acara peresmian dan serah terima balai nelayan yg sudah selesai di renovasi oleh Premier Oil kepada Pemerintah kota Lhokseumawe di gampong pusong lama kecamatan banda sakti kota lhokseumawe.(rabu,19 januari 2022)

Benar, kita sangat mengapresiasi keperduliaan Perusahaan Premier Oil melalui program CSR kepada adik-adik mahasiswa & Mahasiswi kita yg sedang menempuh pendidikan yaitu diberikannya Bantuan Beasiswa dan juga kepada nelayan-nelayan kita di pusong lama yaitu Renovasi Balai Nelayan sehingga menjadi indah dan bagus. (Ucap Alumni Fisipol Unimal Ini).

kita juga sangat mendukung dan mensuport kepada Premier oil yg akan melakukan investasi di kota lhokseumawe tahun 2022 yaitu dalam bidang pengeboran minyak lepas pantai. Tentu ini adalah hal positif sehingga roda perekonomian di aceh khususnya lhokseumawe bisa bangkit kembali (ucap beliau).

turut hadir dalam acara tersebut yaitu wakil walikota lhokseumawe Yusuf Muhammad, Premier Oil a/n Pak Andri K (Senior Compliance & Relations Specialist). Kepala dinas kelautan, Kabag Humas, perwakilan SKK Migas, Perwakilan BPMA, Camat Banda Sakti, Danlanal atau yg mewakili dan keuchik gampong pusong lama(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button