DaerahSulbar

FKUB Audiens Bersama Bupati Polman

BeritaNasional.ID.Sulbar —  Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama [FKUB] Kabupaten Polewali Mandar melakukan audiens dengan Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, Senin, (6/6/2022).

Rombongan Pengurus FKUB Polewali Mandar ini diterima langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar di taman harmoni setelah sebelumnya melaksanakan apel pagi.

Dalam penyampaiannya, Bupati yang akrab disapa AIM ini mengapresiasi kunjungan tersebut dan berharap FKUB bisa menjadi corong pemerintah dalam rangka pembinaan rumah ibadah dan menjaga Kerukunan Antar Umat beragama di Polewali Mandar.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan ini dan saya berharap FKUB bisa menjadi corong pemerintah dalam rangka melakukan pembinaan rumah ibadah dan menjaga Kerukunan Umat Beragama.” kata AIM.

Bupati 2 periode ini juga berharap Pengurus FKUB bisa lebih aktif bekerja dan memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

“Untuk menjalankan organisasi, pengurus harus memberikan contoh yang baik dan bekerja dengan baik pula.” kata AIM.

Di tempat yang sama, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Polewali Mandar, H. Lahida, S. Ag, mengatakan bahwa FKUB akan terus aktif melakukan kegiatan di masa mendatang.

“Menyambung apa yang disampaikan oleh Bapak Bupati, kita akan terus melakukan terobosan – terobosan baru agar FKUB lebih dikenal oleh masyarakat.” kata Lahida.

Kasi Zakat dan Wakaf Kemenag Polman ini juga mengatakan, meskipun dirinya belum cukup 2 bulan menjabat sebagai ketua FKUB, sudah ada beberapa kegiatan yang telah dilakukan. Salah satunya, pembenahan kantor.

“Belum cukup 2 bulan kita diberikan amanah jadi ketua, alhamdulillah sudah ada kegiatan. Fasilitas kantor kita lengkapi dan kita juga akan bangun pagar kantor.” lanjutnya.

Rombongan Pengurus FKUB Polewali Mandar yang hadir terdiri dari unsur Muhammadiyah, NU, Pemuda Muhammadiyah, GP Anshor dan Pendeta.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button