Sulbar

Forkopimda Sulbar kunjungi Posko covid 19 batas Polman – Pinrang

Polman.Sulbar.Beritanasiinal.id — Gubernur Sulawesi Barat Drs. Ali Baal Masdar, M.Si, Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Eko Budi Sampurno, M.Si meninjau Posko covid 19 di Desa Paku Kec. Paku Kab. Polman ( perbatasan Polman – Pinrang ) guna melihat segala kesiapan petugas penanganan covid 19. Senin (18/05)

Rombongan Gubernur Sulbar ketika tiba di Posko Covid – 19 mengamati secara langsung fasilitas yang ada Posko, berupa tempat cuci tangan, pengukuran suhu tubuh dan bilik penyemprotan disingfektan serta APD yang dikenakan oleh petugas dalam upaya memutus penularan wabah covid – 19.

Gubernur Sulbar, Danrem 142/Tatag dan Kapolda Sulbar menyempatkan diri untuk berdialog dengan petugas medis yang ada di Posko Covid 19, terutama mekanisme bagi orang – orang yang akan masuk di Kab. Polman.

” Orang yang masuk di Kab. Polman yang pertama dia lakukan cuci tangan menggunakan sabun, periksama suhu tubuh dan wajib membawa Surat berbadan sehat dari kesehatan dilingkungan dimana dia tinggal “

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close