TNI Dan Polri

Tim Gugus Tugas Covid-19 Sekadau Hulu Tutup Akses Masuk ke Bukit Engkalin

BeritaNasional.ID, Sekadau – Tim gugus tugas penanganan covid-19 kecamatan Sekadau Hulu yang terdiri dari TNI Polri dan Forkopimca, melakukan penutupan akses masuk ke bukit Engkalin, yang berlokasi di desa Cupang Gading kecamatan Sekadau Hulu, Senin (18/5/2020).

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono menuturkan, penutupan bukit Engkalin dilakukan untuk mengantisipasi kerumunan warga sebagai bagian dari upaya pencegahan Covid-19.

Beberapa waktu terakhir diketahui banyak warga masyarakat “ngabuburit” berbondong-bondong mengunjungi bukit Engkalin untuk bersantai atau sekedar menyaksikan panorama matahari terbenam.

“Kalau tidak sedang pandemi tidak masalah ya, tapi dalam situasi pandemi Covid-19 seperti ini tentu bukan hal bijak jika kita berkumpul dan berkerumun, maka dari itu dilakukan penutupan akses masuk ke bukit Engkalin,” kata Kapolsek Sekadau Hulu diwawancarai Tim Humas.

Kapolsek menambahkan, pihak Polsek Sekadau Hulu juga masih terus menyerukan imbauan kepada masyarakat untuk patuh aturan terkait pencegahan Covid-19 melakukan social distancing dan physical distancing, memakai masker dan rajin cuci tangan.(Aji-Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close