Jawa Timur

Forum Wartawan Mingguan Probolinggo Bagikan Takjil Buka Puasa untuk Masyarakat Probolinggo

Beritanasional.ID-PROBOLINGGO
Sejumlah puluhan wartawan yang bergabung di Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F-Wamipro) juga bisa menunjukkan kepeduliannya untuk berbagi meskipun hanya berupa takjil gratis di bulan Ramadhan 1443 Hijriah

Seperti dilakukan oleh (F-Wamipro) yang berbagi 500 takjil gratis kepada pengendara yang sedang melintas di trafic light.

Seperti sepeda motor dan tukang becak, di Jalan Panglima Sudirman (Jl Gatot subroto), di pertigaan king Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo Sabtu (16/4) sore.

Ketua F-Wamipro Suhri,mengaku bersyukur kegiatan berbagi yang dilakukan oleh F-Wamipro mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Pembagian takjil ini untuk saudara-saudara yang melaksanakan ibadah puasa dan kegiatan ini rutin setiap tahun di gelar tentunya di saat bulan Ramadhan.

Lanjut Suhri semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga Allah menerima amal ibadah kita di Ramadhan kali ini dan semoga kita menjadi orang-orang yang bertakwa,” tuturnya.

Sementara itu, Ratih pengendara motor, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada wartawan F-Wamipro. Dirinya pun mendoakan agar para wartawan di Probolinggo selalu bisa menjaga kekompakan, guyub rukun, dan sukses.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button