Nasional

FoSSEI Sumbagut Nyatakan Dukung dan Berharap Qanun LKS Menasional

image_pdf

Beritanasional.Id, Jakarta – Mahasiswa Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam Sumatra Bagian Utara (FoSSEI Sumbagut), Siap mendukung penuh atas dibuatnya Qanun lembaga keuangan syari’ah di Aceh.

Ungkapan tersebut diungkapkan para mahasiswa ForSSEI pada Musyawarah Nasional (Munas)nya ke 17 yang berlangsung di Jakarta, Minggu (22/9/19).

Koordinator Komisariat Aceh FoSSEI Sumbagut, Maulana Putra mengatakan bahwa Aceh adalah contoh atau kiblat utama Indonesia dalam menegakkan syariat Islam.

“Aceh adalah kiblat utama indonesia dalam hal permasalahan menegakkan syariat Islam yang kaffah. Maka peraturan tersebut tidak hanya berlaku di wilayah Aceh saja, tetapi kita berharap bisa menasional dengan melahirkan Qanun Syariah menjadi Undang Undang Syariah,” Demikian kata Maulana, melalui rilis yang diterima media ini, Minggu sore tadi.

Lebih lanjut sambung Maulana, pihaknya siap mendukung Qanun Lembaga Keuangan Syariah (LKS) yang telah disahkan pada tahun 2018 di Provinsi Aceh.

“Mari sama-sama kita memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Qanun LKS, demi kemaslahatan umat dan demi mengamalkan tata cara ekonomi di masa Rasulullah, SAW,” ajak dan tutup Maulana. (Alan)

Author: Dahlan Alan

Show More

Related Articles

Back to top button
Close