DaerahRagam

FPII Korwil Kota Metro Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

BeritaNasional.ID, Metro – Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Kota Metro bagikan sembako pada warga kurang mampu di Kota Metro. Aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian FPII untuk membantu masyarakat di tengah pendemI COVID-19.

”Memang bantuan yang kami berikan tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu. Apalagi saat ini perekonomian sedang susah karena pandemi virus COVID-19,”

Hal tersebut di sampaikan Ketua FPII Kota Metro, Samsul Arifin di sela Pembagian Sembako, Jumat 8 Mei 2020.

Lanjut Samsul, ditengah pandemi COVID-19 ini, menyebabkan aktifitas kerja dan usaha terhenti, sehingga berdampak langsung terhadap kebutuhan hidup masyarakat.

”Mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat. Semoga ini bermanfaat,” ucap Samsul.

Sementara itu, Wali Kota Metro Achmad Pairin mengapresiasi bakti sosial yang dilakan FPII Kota Metro. Menurutnya, bantuan tersebut akan sangat membantu masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan FPII ini. Mudah-mudahan apa yang diberikan itu bisa meringankan beban masyatakat,” ucap Pairin.

Ia menambahkan, Pemkot Metro juga akan segera memberikan bantuan kepada warga setempat yang terdampak virus COVID-19.

“Kenapa belum dibagikan, karena ada tiga bantuan yang akan diberikan. Dari Pemerintah Pusat, Provinsi dan APBD kita. Kemarin sudah dilakukan pendataan dan saya minta segera supaya bisa cepat dibagikan,” tandas Achmad Pairin. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close