TNI Dan Polri

Pererat Silaturahmi , Danrem 142/Tatag terima Kunjungan Sekprov Sulbar

Sulbar.Beeitanasional.id –. Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan memupuk jiwa kebersamaan antar Instansi vertikal dijajaran Prov. Sulawesi Barat, Setda Prov. Sulbar DR. Muh. Idris DP kunjungi Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P di kantornya Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. Jum’at ( 08/05)

Kehadiran Setda Provinsi DR. Muh. Idris DP dikantor Korem 142/Tatag disambut oleh para Perwira Korem 142/Tatag, selanjutnya diarahkan keruang Danrem.

Pertemuan dua petinggi di Sulawesi Barat ini sangat humanis, sekali sekali terdengar tawa dan canda ketika keduanya saling membagi pengalaman.

“Mohon maaf pak. baru kali ini kami berkunjung sejak bapak menjabat, terdengar Setda Prov. Sulbar DR.Muh.Idrus DP mengucapkan selamat datang di Sulbar pak. Danrem Semoga kehadirannya menambah kekuatan baru di Sulbar, kami butuh arahan dalam membawa Sulbar semakin baik kedepan “

” Kami siap membantu dan bekerjasama kepada seluruh Instansi yang ada di Sulawesi Barat,Semoga kami dapat diterima sebagai warga Sulbar ” Ucap Danrem.

Lanjut Danrem, sejak alih status dari tipe B ke tipe A, sampai saat ini pejabat pejabatnya belum lengkap dan tidak lama lagi mereka semua datang mengisi jabatan yang masih kosong “

Usai pertemuan kedua belah pihak melaksanakan foto bersama dengan tetap mengikuti protokol covid 19, atur jarak fisik dan gunakan Masker.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button