DPRD Prov Sulbar

Gagalkan Narkoba Di Tengah Pandemi , A. Salehuddin Anggota DPRD Sulbar Apresiasi Kinerja Dir Narkoba Polda Sulbar

Sulbar.BeritaNasional.id –Anggota DPRD Sulbar, A. Salehuddin mengapresiasi kinerja¬† Dir Narkoba Polda Sulbar yang berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pengedar narkotika jaringan antar provinsi asal Pinrang, Sulsel, yang mencapai 5 kilogram (kg) , beberapa waktu yang lalu.

A.Salehuddin mengatakan. Keberhasilan Dir Narkoba Polda Sulbar memberantas peredaran narkoba akan semakin membuat anak bangsa terbebas dari jerat kebiadaban narkoba. Pemerintah perlu memberikan perhargaan pada jajaran personel yang berhasil mengungkap jaringan sindikat narkoba tersebut. Kata A. Saleh ke BeritaNasional.id . Jumat .4 Desember.

“Apresiasi dan penghormatan untuk jajaran personil Dir Narkoba Polda Sulbar, yang sigap di tengah pandemi Covid-19 mampu mengungkap sindikat narkoba jaringan antar provinsi. Keberhasilan akan semakin membuat anak bangsa terbebas dari jerat kebiadaban narkoba,”

Lanjut A. Salehuddin mengatakan , kesigapan ini membuktikan bahwa Polda Sulbar bisa tetap fokus menjalankan tugasnya secara maksimal meskipun tengah menghadapi pandemi Covid-19 dan momentum Pilkada 2020.

“Ini membuktikan bahwa polisi tetap sigap dan fokus dalam memberantas kejahatan meskipun para penjahat itu sedang memanfaatkan konsentrasi ke masalah Covid-19 dan pengamanan Pilkada,” tambah pria yang juga praktisi hukum ini.

“Bayangkan jika 5 kg sabu tersebut berhasil beredar di masyarakat. Sungguh menghawatirkan. Bersyukurlah kita jajaran Dir Narkoba berhasil menangkap dan mengungkap sebelum narkoba jenis sabu itu berhasil diedarkan,” tandas A. Salehuddin politisi Fraksi Perindro.

Diharapkan tidak hanya sampai disini tapi tetap terus berlanjut membongkar para pelaku dan pemakai sindikat Narkoba , agar anak kita di Sulbar tidak tersentuh oleh barang haram tersebut . Harap A. Salehuddin.

Lanjut Salehuddin di tengah masa pandemi covid-19 , kita dituntut untuk mematuhi penerapan protokol kesehatan , agar kita masyarakat Sulbar tidak terpapar Virus yang berbahaya ini , dengan mematuhi 3M , kita akan aman dan harus tetap jaga imun tubuh. TegasA.Salehuddin

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close