Metro

Kapolres Karimun Berikan Sembako Dalam Rangka Bakti Sosial Dimasa Pandemi Covid-19 Setiap Hari Jum’at

BeritaNasional.ID, Kalimantan – Berita nasional(Karimun) Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, setiap hari jumat mengunjungi dan membantu masyarakat melalui kegiatan Bakti Sosial dalam rangka membantu masyarakat yang mengalami kesulitan yang perlu mendapat perhatian dimasa Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan usai shalat Jumat. 4/12/2020

Perhatian dan kepedulian Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, terhadap warga yang mengalami kesulitan, dengan kegiatan bakti sosial ini dilakaukan sebagai upaya membantu meringankan beban dan kesulitan masyarakat dimasa pandemi covid-19 dengan menyalurkan bantuan berupa sembako dan santunan, ini diberikan kepada Bapak Bahrum berusia 81 tahun beralamat di Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, yang mana beliau tinggal bersama anak perempuan yang sudah janda dan dalam sehari – hari dibantu hidupnya oleh cucunya yang bekerja sebagai Satpam disebuah Perusahaan.

“bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polres Karimun Peduli terutama kepada warga yang benar – benar membutuhkan perhatian kita semua” kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

“semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan bagi Bapak Bahrum” Ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

“bantuan ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban Bapak Bahrum di masa pandemi covid-19 ini dan hal yang terpenting adalah kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat” Imbuh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

(ril/BN/F.sandi)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close