Soppeng

Kampanyekan Pilkada Berkeadaban, 40 Mobil Ikuti Road Show KPU Soppeng

BeritaNasional.ID, Soppeng – KPU Kab. Soppeng menyelenggarakan kegiatan Road Show Gerebek Kampung Pilkada Soppeng berkeadaban, yang dihadiri oleh anggota PPK dan PPS perwakilan setiap Kecamatan se Kab. Soppeng. Kamis, 03 Desember 2020.

Terdapat 40 kendaraan beroda empat yang mengikuti Road Show tersebut, dan dikawal oleh Dinas Perhubungan, Patwal dan PSC 119. Road Show ini star dari Lereng Hijau, Kec. Marioriwawo pukul 10.00 Wita.

Adapun jalur yang akan dilalui yaitu Lereng Hijau, Gorie, Lajoa, Desa Jampu, Cabbenge, Salaonro, Baringeng/Takku ( perbatasan), kembali ke Cabbeng, Poros Soppeng, Belo, Ganra, Leworeng, Dare Ajue, Poros Marioriawa, Pertigaan tugu perahu, Desa Kaca, Limpomajang, Laringgi, Cempa kere’, Bulue, Batu-Batu, Poros Soppeng melewati melewati poros. Finis di KPU Kab. Soppeng pukul 16.00 Wita.

Komisioner divisi sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM, Endra Irawati, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak golput.

“Ini kegiatan bertujuan supaya masyarakat tidak golput serta menghimbau agar masyarakat datang ke TPS menggunakan hak suaranya pada Rabu, 9 Desember 2020, membawa c pemberitahuan dan KTP-e atau suket, selama berada di TPS diharapkan pula tetap mematuhi protokol kesehatan (pakai masker dan jaga jarak), dan perlu saya sampaikan bahwa di TPS tidak ada rapid tes dan swab,”ungkap Endra Irawati.(red)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close