Sumatera

Gaji Satpol PP Desa Kabupaten Empat Lawang Dibayar 4 Bulan Sekaligus

BeritaNasional.ID, Empat Lawang -Pembayaran Jasa Satpol PP Desa Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, yang sempat tertunda selama 4 bulan, hari ini Jumat (27/11/2020) dibayarkan sekaligus.

Salah satu Satpol PP Desa di Kecamatan Talang Padang bernama Supri menerangkan kepada awak media bahwa ia mengaku bersyukur menerima gajinya yang dibayarkan 4 bulan sekaligus.

“Merasa bersyukur hari ini mendapatkan uang jasa (Gaji, red) dan akan dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari serta membayar hutang yang menumpuk,” terangnya pada pencari berita, Jumat (27/11/2020).

Terpisah, Kasat Polisi Pamong Praja (Pol PP), Suan Amri mengatakan bahwa tidak boleh ada pemotongan gaji bagi Satpol PP Desa yang berjumlah 318 orang.

“Untuk PolPP Desa berjumlah 318 orang. Gaji tidak boleh ada potongan kalau ada potongan laporkan dan akan kami berhentikan jika ada potongan,” katanya saat disambangi di ruang kerjanya.

Dirinya pun menambahkan bahwa gaji Satpol PP Desa dibayarkan serentak untuk 4 bulan dari Agustus, September, Oktober dan November.

Terakhir, Suan Amri berpesan kepada para Satpol PP Desa untuk selalu kompak dan menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing, agar tercapai Program Bupati/Wakil Bupati Menuju Empat Lawang Madani. (Kurniawan)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button