TNI Dan Polri

Polres Sekadau Gelar Safari Jumat di Masjid At Taqwa Rawak Hulu

BeritaNasional.ID, Sekadau – Jajaran Polres Sekadau mengelar safari Jumat di masjid At Taqwa, desa Rawak Hulu, kecamatan Sekadau Hulu selesai kegiatan Operasi Yustisi, Jumat (27/11/2020).

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M melalui Wakapolres Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H menyampaikan pesan Kamtibmas mengenai operasi kepolisian yang dilaksanakan jajaran Polres Sekadau.

Dikatakannya, bahwa saat ini Polres Sekadau sedang melaksanakan dua operasi kepolisian yaitu, operasi Aman Nusa II dan operasi Mantap Praja Kapuas.

Operasi Aman Nusa II mengenai pencegahan dan penanggulangan virus COVID-19. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan bersama Satgas COVID-19 pada pagi tadi yaitu pendisiplinan protokol kesehatan, pemakaian masker.

“Dari hasil operasi yustisi tadi, ditemukan banyak masyarakat yang tidak memakai masker. Untuk itu diimbau agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, kita bantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus COVID-19,” imbau Wakapolres.

Kemudian, sambung Wakapolres, mengenai operasi Mantap Praja Kapuas tentang pengamanan Pilkada Serentak 2020, diharapkan masyarakat dapat memberikan hak pilihnya pada pemungutan suara nanti di TPS.

“Jaga kerukunan dan persatuan, merajut pada kebhinekaan dan NKRI,
Kemudian hindari hoax dan berita provokatif. Polri dalam hal ini Polres Sekadau dan jajarannya akan menjamin keamanan seluruh tahapan Pilkada,” pungkas Wakapolres Kompol Edy.(red)

Show More

Related Articles

Back to top button