Sumatera

Galang Donasi, Saka Bhayangkara Polsek Talang Padang Serahkan Bantuan kepada Pelajar Pengidap Penyakit Batu Empedu

 

BeritaNasional.ID, Tanggamus – Guna meringankan beban keluarga yang sedang tertimpa musibah, Saka Bhayangkara Polsek Talang Padang menyerahkan bantuan kepada Alfarenza Zuanda (16) pelajar SMA pengidap penyakit batu empedu yang bertempat di Dusun I, Pekon Kedaloman, Kecamatan Gunung Alip, Kabupaten Tanggamus, Selasa (14/3/2).

Penyerahan bantuan berupa uang tunai tersebut merupakan bentuk kepedulian Saka Bhayangkara Polsek Talang Padang kepafa Alfarenza yang saat ini sedang menjalani pasca operasi pengangkatan batu empedu di rumah sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung akibat penyakit yang diidapnya.

Aipda Suryana, SH., pembina Saka Bhayangkara Polsek Talang mengatakan pihaknya menyerahkan bantuan kepada alfarenza remaja yang mengidap penyakit batu empedu
atas donasi yang digalang oleh Saka Bhayangkara Polsek Talang Padang.

“Alhamdulillah penyerahan bantuan diterima langsung oleh pihak keluarga,” kata Aipda Suryana mewakili Kapolsek Talang Padang Iptu Bambang Sugiono, SH.

Suryana berharap melalui penyerahan donasi yang digalang oleh saka bhayangkara Polsek Talang Padang ini bisa membantu meringankan beban saudara kita yang sedang sakit.

“Semoga apa yang diberikan ini bisa membantu dan alfarenza dapat berkumpul dengan keluarga serta melakukan aktivitas seperti biasanya,” harapnya.

Reki Setiawan kakak dari Alfarenza mengucapkan terimakasih kepada Saka Bhayangkara Polsek Talang Padang yang sudah peduli dan mau membantu biaya pengobatan untuk adiknya.

“Terimakasih kepada Saka Bhayangkara Polsek Talang Padang sudah membantu adik saya semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat,” pungkasnya. (Asrul)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button