Daerah

Gandeng Dispenda Dan MPM, Satlantas Polres Banyuwangi Bagikan Takjil Gratis

BeritaNasional.ID, BANYUWANGI – Rabu Patroli dan Bagi-Bagi takjil (Rapat Gigi) tahap 3 Satuan Lalulintas Polres Banyuwangi kali ini digelar di JL. Letjen S Parman, Pakis, Banyuwangi, Rabu sore (14/6/17) sekitar pukul 15.30 – 16.30 WIB.

Aksi sosial bersama dengan Dispenda Tingkat I Provinsi Jatim dan Showroom MPM Banyuwangi sore hari ini membagikan lebih dari 300 takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas didepan kantor Dispenda tingkat I Jawa Timur yang terletak di JL. Letjen S Parman.

Yang berbeda di sore hari ini, berbarengan dengan aksi sosial tersebut juga dilakukan pelayanan Samsat keliling dilokasi yang sama. Dan bagi pemilik kendaraan yang membayar pajaknya, langsung mendapat kejutan satu paket takjil gratis.

Menurut Kanit Registrasi dan Identifikasi (KRI) Ipu. Yudhi Anugra Putra, SIK.MH, aksi ini dilakukan untuk meningkatkan good opinion dari masyarakat.

“Bahwa sebenarnya polisi selalu berusaha memperbaiki diri dan selalu memikirkan inovasi untuk melayani masyarakat. Karena bersama masyarakat, kami selaku aparatur negara akan semakin kuat,” ucap Iptu. Yudi AP, Rabu (14/6/17) yang didampingi Adpel Samsat Banyuwangi, Muhammad Jamil dan Adpel Samsat Benculuk, Arif Rahman.
Dalam aksi sosial Rapat Gigi tahap ke-3 yang merupakan bagian dari program Satlantas Polres Banyuwangi selama bulan Ramadhan ini, tanpa merasa gengsi dan malu, KRI. Iptu Yudhi AP, turun langsung ke jalan dengan mengenakan boneka badut Polki dan Polwan untuk menghibur masyarakat pengguna jalan seraya membagikan takjil gratis.

“Apa yang kami lakukan ini semata-mata sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Karena dengan cara ini merupakan salah satu wahana untuk berkomunikasi dengan masyarakat. Dengan harapan ada kesadaran yang meningkat terkait keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas (Kamseltibcarlantas),” pungkas perwira ganteng berwajah simpatik ini. (mhs)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close