Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Gara-Gara Berkendara Sambil Main HP, Farhan Senggol Honda Brio

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Akibat berkendara sambil bermain HP, Minggu (21/1/18) terjadi kecelakaan di Jl Raya Yosomulyo. Farhan Muharoni yang mengendarai Honda Supra Nopol DK-5298-EA sambil ber HP-an, menyenggol Honda Brio Silver Provit yang dikemudikan Yoga Lautarta. Selanjutnya tertabrak Honda Grand nopol G-3230-EC yang dikendarai Muhamad Zainal dari arah berlawanan.

Salah seorang saksi di TKP menjelaskan, Farhan mengendarai Supra dari arah selatan. Saat itu Farhan berkendara sambil mainan HP, sehingga tidak kontrol dengan kendaraan yang di depannya.

“Ketika Supra itu sampai di tikungan utara Pom Bensin Yosomulyo, tiba-tiba dari arah utara melaju mobil Honda Brio. Karena kaget, pengendara Supra menyenggol body kanan Honda Brio dan terpental, pengendara terseret kendaraannya sampai 10 meter,” tutur saksi itu.

Pada saat pengendara Supra terseret kendaraannya, tambahnya, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda Honda Grand. “Akibatnya pengendara Grand juga terjatuh dan keduanya mengalami cedera. Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit Graha Medika Yosomulyo,” tambahnya.

Kanit Lantas Polsek Gambiran, Ipda Nanang Wardhana menyatakan, sementara korban menjalani perawatan di rumah sakit, kendaraan yang terlibat laka lantas diamankan di pos lantas Polsek Gambiran untuk dilakukan pemeriksaan. (Hakim Said/red)

Caption : Korban Laka Lantas yang dirawat di Graha Medika Yosomulyo Gambiran

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close