Jawa Timur

Gara-gara Motor Berhenti Mendadak, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO-Kecelakaan kendaraan motor di jalan Mastrip Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo, pada Sabtu malam sekitar Jam 18.45 Wib (25/3).

Diketahui korban Raihan Artha Putra Purnomo umur (14) tahun.Alamat Jalan Jeruk Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Pandri Simbolon menuturkan, semula kendaraan sepeda motor Vario Nopol, N-3968-NM yang dikemudikan Raihan Artha Putra Purnomo melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Sesampai di TKP tiba- tiba dari arah depan terdapat kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berhenti mendadak.

Karena kurang memperhatikan arus lalulintas yang ada didepannya sehingga kendaraan sepeda motor Vario yang dikemudian Raihan Artha Putra Purnomo menghindar kesisi kiri kemudian terjatuh.

Akibat kejadian tersebut terdapat korban jiwa saudara Raihan Artha Putra Purnomo mengalami luka-luka selanjutnya dibawa ke RSUD Dr Moch Saleh Kota Probolinggo,” tuturnya

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button