Daerah

Gatot Optimis Bisa Maju Di Pilpres 2019

BeritaNasional.ID Jakarta – Hingga kini belum terdengar mantan Panglima TNI Jenderal (Pur) Gatot Nurmantyo dapat kendaraan politik untuk maju sebagai capres maupun cawapres pada Pemilu 2019.

Meski begitu, Gatot masih optimis dirinya bisa maju pada Pilpres 2019 derngan berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena apapun pada akhirnya yang menentukan bikan siapa-siapa tetanpi Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya harus optimistis. Meski akhirnya harus berserah diri kepada Allah SWT karena yang menentukan Presiden dan Wapres Republik Indonesia 2019 adalah Allah SWT,” ujarnya di sela buka puasa di rumah dinas Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Jumat (25/5/2018).

Komunikasi dengan partai politik, Gatot mengaku semua berjalan baik-baik saja. Termasuk dengan Partai Demokrat dan ketua umumnya. “Sangat baik, semuany baik-baik, saya selalu komunikasi. Yang menjadikan saya KSAD Pak SBY kok,” ucap Gatot.

Kepala Divisi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, sebelumnya juga menyatakan, sosok mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bisa dijadikan capres-cawapres alternatif poros ketiga. Selain itu juga ada beberapa nama lainnya.(dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close