SUMUTTanjung balai

Gatur Lalin di Gereja Dilaksanakan Satlantas Polres Tanjungbalai Saat Ibadah Minggu

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di lokasi Gereja saat melaksanakan ibadah Minggu berlangsung. Giat yang dilaksanakan pada Minggu 14/8/22, sekitar Pukul 09.30 Wib di beberapa lokasi wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Menurut Kapolres TanjungbaIai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan pengaturan arus lalu lintas saat ibadah Minggu berlangsung yang diadakan dibeberapa lokasi yaitu di Gereja HKBP Kota Tanjungbalai. Gereja GMI El-Nathan. Gereja Pentakosta. Gereja GKPI dan Gereja HKBP Sirantau Kota Tanjungbalai,” Kata Kasat.

“Giat yang dilaksanakan adalah menyebrangkan para jemaat yang akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah. Hasil dari kegiatan tersebut tercipta situasi arus lalu lintas yang tertib dan lancar di lokasi Gereja. Giat juga diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan,” Tambahnya.

“Saat kegiatan dilaksanakan situasi berjalan lancar dan arus lalin tertib, sehingga kegiatan yang dilaksanakan berjalan aman dan kondusif. Tidak ditemukan adanya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan,” Ucap AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Amatan dilapangan Personil Satlantas Polres TanjungbaIai yang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas yaitu Bripka Rudi Hermanto, Bripka Andri Prabudi dan Briptu Rudi Sahputra.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button