DaerahNasionalRagam

Geger Seorang Bayi Ditemukan Tewas Ditempat Sampah

BeritaNasional.ID Situbondo – Seorang bayi yang di duga baru lahir di temukan tewas di tempat pembuangan sampah umum Gang Bimbo Dusun Sukorejo Selatan, Desa Sumberejo Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo, Kamis (14/5/2020) sore.

Orang pertama yang menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki itu, adalah Agus. Saat itu, Agus hendak memanjat pohon mengambil dedaunan untuk makan kambingnya. Namun, sebelum memanjat pohon Agus melihat tas kresek hitam yang di penuhi lalat di samping pohon yang akan dipanjatnya.

Karena penasaran Agus membuka tas kresek hitam yang dikira isinya bangkai ayam, namun ternyata berisi seorang bayi berjenis kelamin laki-laki yang sudah tidak bernyawa. dengan bergegas Agus langsung menghubungi Abdul Munib perangkat desa setempat dan Bidan Irma datang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan.

Selanjutnya, mayat bayi tersebut di bawa ke RSUD Asembagus oleh Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto, SH, Kanit Intelkam Bripka Washil, SH, Kanit Reskrim Bripka Singgih Dwi C, SH, KSPK Polsek Banyuputih Bripka Rahmat Bambang dan Babinsa Sumberejo Koptu Ihwan untuk dilakukan visum.

Keterangan yang disampaikan Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto SH melalui Kanit Reskrim Bripka Singgih Dwi C, SH menjelaskan, bahwa bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh saksi Agus sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Menurut keterangan dari Bidan Irma terpisahnya ari-ari bayi tersebut bukan di pisah secara medis, melainkan di tarik paksa dan terdapat luka di dadanya. Mayat bayi ditemukan di bungkus kain motif garis-garis yang dimasukan kedalam kresek merah dan hitam,” terang Kapolsek Banyuputih.

Hingga berita ini diturunkan Jajaran Polsek Banyuputih masih mencafi informasi siapa pembuang mayat bayi tak berdosa tersebut.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close