Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Gegerkan Petugas, Biawak Bersarang Di Ruang Pelayanan Laka Polres Sidrap

image_pdf

SIDRAP BeritaNasional.ID, – Biawak berukuran panjang 1 meter dengan lebar sekira 15 cm membuat hebohkan personil Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap, pasalnya Biawak tersebut langsung bersarang di lemari tempat penyimpanan dokumen.

Dalam Evakuasi Biawak itu,  sedikitnya delapan personil gabungan Lantas dan Sabara, yang silih berganti untuk menangkap biawak tersebut.

Evakuasi itu menelan waktu hingga 45 Menit, salah satu kendala dalam evakuasi tersebut, biawak itu selalu bersembunyi di selah-selah susunan berkas atau dokumen, membuat ruang tersebut berhamburan dokumen karna dikeluarkan satu persatu.

Bripda Rahmat salah satu anggota Polres Sidrap setelah melihat adanya kerumunan anggota di depan ruang pelayanan Laka Lantas, ia pun bergegas mendekatinya, dan dan memberi waktu iapun langsung melakukan Evakuasi dan menangkap hidup-hidup dan biawak tersebut tidak melakukan perlawanan dan pasrah dievakuasi. Rahman diketahui ternyata ajudan Kapolres Sidrap AKBP. Ade Indrawan.

Evakuasi Biawak itu langsung dibawah keluar lingkungan Polres Sidrap dan melepaskan biawak tersebut tanpa ada kekerasan, biawak ia dengan santai lepas dari gemgaman sang Ajudan.

“Kita lepaskan mereka, ia juga butuh hidup, mungkin ia masuk ke ruang pelayanan karna ia nyasar, jangan sakiti dia, ia juga ciptaan Allah,” urai Rahman.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close