Wajo

Gelar Aksi Sosial di Hari Jadi Bawaslu, Ketua Bawaslu Wajo: Ini Khidmat untuk Negara

BeritaNasional.ID, Wajo – Memperingati Hari jadi Bawaslu yang ke – 12 tahun, Bawaslu Kabupaten Wajo gelar berbagai aksi sosial, dimulai dengan aksi penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga sekitar kantor Bawaslu Kabupaten Wajo, Pembagian Masker dan Donor Darah.

Sebelum memulai aksi sosial itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Wajo, Abdul Malik melepas Tim Relawan secara resmi di Halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Wajo, Jalan Beringin Sengkang. Kamis, 9 April 2020.

Dalam pelepasan itu Abdul Malik mengatakan bahwa aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk khidmat kepada Negara untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Aksi kita adalah bentuk pengkhidmatan sosial, tiap langkah kita adalah wujud kepedulian kepada sesama masyarakat Indonesia, semua wajib melindungi diri dan melindungi orang lain. Terima kasih kepada seluruh relawan yang bergabung dalam peringatan Hari jadi Bawaslu,” ucap Ketua Bawaslu Kabupaten Wajo.

Sekedar diketahui dalam penyemprotan disinfektan tersebut Bawaslu Kabupaten Wajo menggandeng berbagai komunitas sosial, seperti, TCR21, Pramuka peduli, Aksi cepat tanggap, yayasan tepat sasaran, MRI, jeddah foundation, dan Triple 8 Squad.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close