Daerah

Operasi Keselamatan Semeru 2020, Satlantas Polres Situbondo Bagikan Brosur

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2020, Polres Situbondo melaksanakan sosialisasi dan membagikan brosur dipusat keramaian dan jalan raya, Kamis (9/4/2020)

Sosialisasi dilaksanakan di 3 lokasi yaitu, simpang tiga SMEA jalan Basuki Rahmat, jalan Pemuda sampai dengan jalan Diponegoro dan di Pasar Panji, dengan tujuan mengimbau masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K menyampaikan beberapa imbauan yang disampaikan kepada masyarakat, seperti keselematan berkendara. Imbauan menjaga kebersihan mencuci tangan bagi para penjual atau pengunjung pasar menggunakan masker, serta imbauan tidak mudik berkeliling dijalan Pantura.

“ Edukasi kepada masyarakat akan terus dilakukan sebagai upaya menggugah kesadaran masyasarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mengikuti anjuran Pemerintah “ ucap AKP Indah

Tidak hanya itu yang disampaikan Kasat Lantas Polres Situbondo, imbauan untuk tidak berkumpul sesuai Maklumat Kapolri juga terus disosialisasikan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button