HeadlinePendidikan

Gelar Ibadah Syukur, Dekan Fisip Uncen Sebut Ribuan Alumni Untuk Dunia

BeritaNasional.ID, Kota Jayapura – Pelaksanaan ibadah syukuran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Cenderawasih (Uncen) dilaksanakan di halaman Program Studi (Prodi) Manajemen Administrasi Perkantoran, Abepura-Kota Jayapura, Jumat 18 November 2022.

Pada kesempatan itu, Dekan Fisip Universitas Cenderawasih Marlina Flassy, S.Sos., M.Hum., Ph.D mengatakan jika satu tahun perjalanan manajemen baru Fisip Uncen telah banyak menorehkan prestasi.

“Sepanjang satu tahun perjalanan manajemen fakultas yang baru, kita patut bersyukur dari segalah hal. Tuhan memberikan hadiah yang luar biasa dengan kesuksesan yang kita capai bersama. Keberhasilan yang ada merupakan hasil kerjasama, kolaborasi dari semua komponen. Kerja bersama-sama hasilnya pasti besar, dengan bekerja bersama-sama hasil yang kita peroleh bisa dilihat hari ini” ujarnya

Lanjut, Marlina Flassy, S.Sos., M.Hum., Ph.D menambahkan jika tahun ini Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Cenderawasih telah meluluskan ribuan mahasiswa.

“Ini adalah catatan terbaik, ribuan alumni Fisip Universitas Cenderawasih ini adalah untuk Papua, untuk Indonesia, dan untuk dunia”tambahnya.

Ibadah Syukuran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Cenderawasih, Jumat 18 November 2022

Lebih lanjut, Dekan perempuan pertama di lingkungan Universitas Cenderawasih ini mengatakan kenapa alumni Fisip Universitas Cenderawasih dikatakan untuk dunia. Kata dia, sebab lulusan Fisip Uncen telah ada yang berkiprah hingga ke luar negeri.

“Ribuan alumni Fisip ini untuk papua, untuk Indonesia, dan untuk dunia. Kenapa untuk dunia? karena lulusan Fisip telah ada bekerja di luar negeri. Maka dari itu, ini menunjukkan bahwa kampus ini adalah kampus yang berkualitas”ungkapnya.

Melihat berbagai prestasi yang ada, baik itu secara akademik maupun non-akademik, Marlina Flassy S.Sos., M.Hum., Ph.D kemudian mengajak kepada seluruh mahasiswa khususnya di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Cenderawasih untuk terus berkarya dengan melahirkan berbagai prestasi.

“Para mahasiswa, anak-anakku belajarlah bersungguh-sungguh, karena hanya dengan belajar kita akan meraih prestasi, dan menjadi berkat bagi banyak orang”tutupnya. (Ilham)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button