Daerah

Dibawah Nahkoda Marlina Flassy Selaku Dekan: Fisip Uncen FC Rebut Piala Bergilir Rektor Cup

BeritaNasional.ID, Kota Jayapura – Rektor Universitas Cenderawasih (Uncen) Dr. Ir. Apolo Safanpo, S.T., M.T berharap piala bergilir Rektor Uncen Cup dapat kembali ke Universitas Cenderawasih. Hal tersebut diungkapkan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Cenderawasih Marlina Flassy, S.Sos., M.Hum.,Ph.D saat memberikan sambutan dalam acara ibadah syukuran yang digelar di halaman Program Studi Manajemen Administrasi Perkantoran, Abepura-Kota Jayapura, Jumat 18 November 2022.

“Bapak Rektor saat pembukaan pertandingan bola, beliau sempat katakan bagaimana piala Rektor Uncen Cup yang ada di luar (Tim Denfale di Kabupaten Jayapura). Beliau harapkan dapat kembali Uncen, dan Fisip telah berhasil membawa pulang ke Uncen hari ini”ujarnya.

Menurut Marlina Flassy S.Sos., M.Hum., Ph.D, keberhasilan Fisip Uncen FC keluar sebagai juara Rektor Uncen Cup II telah membawa pulang piala bergilir Rektor Uncen Cup ke Universitas Cenderawasih, khususnya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

“Piala bergilir Rektor Uncen Cup, Fisip sudah membawa pulang ke Uncen. Ini menjawab apa yang menjadi kerinduan Bapak Rektor Dr. Ir. Apolo Safanpo, S.T., M.T. Dengan mengembalikan piala Rektor Cup ke Uncen, khususnya fakultas ilmu sosial dan ilmu politik menandakan jika anak Fisip hebat-hebat”ujarnya

Sekedar diketahui, turnamen sepak bola Rektor Uncen Cup II dibuka secara resmi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Prof. Dr. Zainudin Amali.,S.E.,M.Si didampingi oleh Rektor Uncen Dr. Ir. Apolo Safanpo, S.T., M.T, Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn. Marciano Norman, Ketua Umum KONI Papua Dr. Kenius Kogoya, dan Plt Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Terry Wanena (Ilham).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button