Pendidikan

Hadiri Ibadah Syukur, Ketua Ika Alumni Sebut Fisip Uncen Luar Biasa

BeritaNasional.ID, Kota Jayapura – Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Cenderawasih (Uncen), Christina L Mano, S.IP. M.AP turut menghadiri pelaksanaan ibadah syukuran yang digelar di halaman Program Studi (Prodi) Manajemen Administrasi Perkantoran, Abepura-Kota Jayapura, 18 November 2022.

Pada kesempatan itu, Christina L Mano, S.IP. M.AP mengapresiasi atas keberhasilan Fisip Universitas Cenderawasih dalam menorehkan berbagai prestasi di bawah nahkoda Marlina Flassy, S.Sos., M.Hum., Ph.D selaku dekan.

“Kita berbangga, hari ini sangat luar biasa Fisip mampu melahirkan berbagai hal positif. Tentu saya sangat mengapresiasi ini, terima kasih Ibu dekan ini suatu hal yang sangat luarbiasa. ”ujarnya

Isteri mantan Wali Kota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano MM itu mengajak kepada seluruh mahasiswa Fisip Universitas Cenderawasih untuk serius dalam menyelesaikan studi.

“Mari kita serius hingga selesai, ketika kita pulang orang tua akan bangga, sungguh anaknya sangat luar biasanya”ajaknya.

Lanjut, Christina L Mano, S.IP. M.AP juga mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk terus memberikan yang terbaik kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Cenderawasih.

“Ketika ada di fakultas kesayangan dan kebanggaan kita ini, mari kita berikan yang terbaik. Percaya sewaktu ketika sudah selesai, jangan ragu pasti bisa lebih baik dari yang lain. Kami titip adik-adik menjadi lebih baik lagi, untuk Fisip untuk tanah Papua”tutupnya (ilham).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button