DaerahPelantikanPolitikSumateraSUMUT

Plt Bupati Langkat Hadiri Pelantikan DPC PPP Langkat yang Diketuai Rahmad Rinaldi

BeritaNasional.ID, Langkat – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Utara, Jafaruddin Harahap, S.Pd, M.Si, didampingi Sekretaris DPW PPP Sumut,  H. Usman Efendi Sitorus, MSP, melantik pengurus DPC PPP Kabupaten Langkat, masa bakti 2021-2026, di Pendopo Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati Langkat, di Stabat, Sabtu (19/11/2022), sekira pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya diketahui, kepengurus DPC PPP Langkat yang dipimpin Rahmad Rinaldi, S.E, Sekretaris Irwanto, S.Pd.I, Bendahara Thamrin, dan pengurus lainnya, telah terpilih dan telah menerima SK kepengurusan DPC PPP Langkat dari DPW PPP Sumut pada tahun 2001 lalu, namun baru tahun ini, atau hari ini, digelar proses pelantikan kepengurus DPC PPP Langkat secara meriah/semarak.

Dalam pelantikan, DPC PPP Langkat yang digelar pada Sabtu 19 Nopember 2022, juga digelar pelantikan PAC PPP Kecamatan se-Kabupaten Langkat.

Hadir dalam proses pelantikan DPC PPP Langkat itu, Padly Nurzal yang merupakan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga mantan Anggota DPR RI 2014-2019, anggota DPRD Sumut Darwin S.Ag, M.AP, Hadir juga Kutua DPC PPP Medan Abdul Rani, Ketua DPC PPP Binjai Supardi, dan Ketua DPC PPP Deli Serdang Misnan Aljawawi, dan pengurus DPW PPP Sumut lainnya.

Selanjutnya hadir juga Ketua KNPI Langkat, H. Rizky Yunanda Sitepu, yang juga selalu Wakil Walikota Binjai, Setdakab Langkat, Amril, para anggota DPRD Langkat dari Fraksi PPP Langkat, seperti Suwarmin, Sucipto, dan Muhammad Sidiq Tarigan, serta beberapa anggota DPRD Langkat lainnya, para tokoh masyarakat Langkat, alim ulama, dan para pengurus Ormas islam lainnya.

Ketua DPC PPP Langkat, Rahmad Rinaldi, S.E, dalam kata sambutanya mengatakan, ucapan terimakasihnya kepada DPW PPP Provinsi Sumatera Utara, yang mana telah melantik kami. Dan ucapan terimakasih kami juga kepada Plt Bupati Langkat bapak Syah Afandin, S.E, yang telah hadir diacara kami ini, dan para undangan lainya yang berhadir.

Rahmad Rinaldi juga mengatakan, bahwa DPC PPP Langkat sudah menargetkan kursi legistif dari Kabupaten Langkat, diantaranya, 1 Kursi untuk DPR RI, 1 Kursi untuk DPRD Sumut dan 5 Kursi untuk DPRD Langkat.

Sementara itu, ketua DPW PPP Sumut, Jafaruddin Harahap, S.Pd, Msi, imengatakan dan berharap, pelantikan kita ini jangan dijadikan seremoni, pelantikan kita ini sebagai penyemangat untuk pemenangan pemilu di 2024 yang akan datang.

“Kita sudah ada 3 anggota DPRD Langkat, tentunya harus mampu mengembalikan citra partai ini, dan harus bisa mengembalikan posisi partai ini menjadi terdepan demi untuk kepentingan umat di Kabupaten Langkat ini.

Jadikanlah kegiatan-kegiatan yang kita lakukan ini untuk kepentingan umat di Kabupaten Langkat, sehingga kita nanti menjadi partai pemenang dipemilu yang akan datang,” sebut Jafaruddin Harahap, SPd, Msi.

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandi, S.H,  mengucapkan selamat bagi DPC PPP Langkat yang dilantik hari ini, begitu juga bagi PAC PPP kecamatan yang juga di lantik hari ini. Semoga para PAC yang di lantik ini ada bakal colon legislatif nya, sesuai apa yang diharapkan Ketua DPC PPP  Rahmad Rinaldi, bahwa PPP Langkat meneteskan 5 Kursi legislatif, sebut Plt Bupati Langkat Syah Afandin. (Reza)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button