DaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024PolitikSitubondo

Gelar Kopdar, DNS All Bikers Situbondo Siap Pilih Nasim Khan Duduk Kembali di Kursi DPR RI

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dalam rangka memperkuat jalinan silaturrahmi HM Nasim Khan anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama DNS All Bikers Situbondo (dibawah naungan sholawat) perwakilan Jawa Timur mengelar kopi darat dan menyatakan dukungannya kepada HM Nasim Khan untuk duduk kembali di kursi DPR RI, Jumat (05/01/2024).

Kegiatan yang berlangsung di sekitar Pasar Hewan Kalimas, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo tersebut dihadiri tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan DNS All Bikers Situbondo wilayah Jawa Timur.

Dalam kegiatan ini, HM Nasim Khan Caleg DPR RI Dapil III Jawa Timur mengajak kepada DNS All Bikers Situbondo dan undangan lainnya untuk terus bershalawat ke Nabi Muhammad SAW dan terus meyambung silaturrahmi ke para kyai, ulama dan tokoh agama.

“Mari kita bersama-sama terus membaca shalawat secara rutin agar mendapat berkah dan kelancaran berbagai urusan dunia hingga akherat dari Allah SWT. Dengan rutin membaca shalawat niscaya Allah SWT akan mendudukan kita bersama alim ulama,” ujar HM Nasim Khan di hadapan DNS All Bikers Situbondo dan tamu undangan lainnya.

Tak hanya itu yang disampaikan HM Nasim Khan, namun pria yang sudah dua periode menduduki kursi DPR RI ini, mengucapkan terima kasih atas dukungan DNS All Bikers Situbondo. “Terima kasih atas dukungan rekan-rekan DNS All Bikers Situbondo yang menyatakan siap mendudukan saya kembali ke DPR RI,” ujarnya.

Lebih lanjut, HM Nasim Khan mengatakan bahwa, pihaknya juga menyatakan siap untuk meneruskan aspirasi masyarakat Kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso di tingkat pusat. “Saya siap menyalurkan aspirasi masyarakat Kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso di tingkat pusat. Yang paling utama saya juga tunduk dan patuh terhadap perintah atau wejangan para masyayikh dan kyai untuk mengabdi dan memperjuangkan masyarakat di tiga kabupaten ditingkat pusat,” tuturnya.

Selain itu, Nasim Khan juga meminta kepada semua anggota All Biker Situbondo menjadi pemilih yang cerdas dalam Pemilu 2024 dan menolak politik uang yang mengotori pelaksanaan Pemilu Calon Legislatif tingkat kabupaten, provinsi dan pusat. “Mari kita bersama-sama menjadi pemilih yang cerdas dan jangan pelaksanaan Pemilu Caleg di kotori dengan politik uang,” pesan HM. Nasim Khan Caleg Nomor Urut 02 DPR RI Dapil III Jatim dari Partai Kebangkitan Bangsa. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button