BondowosoDaerahJawa TimurPendidikan

Gelar Malam Resepsi HUT RI Ke 78 Dispendik Bondowoso Berikan Hadiah 2 Juta Untuk Setiap Pemenang Juara 1 Lomba

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Bulan Agustus telah lewat, namun momen untuk memperingati HUT Republik Indonesia ke 78 masih tetap terasa. Salah satunya di Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso yang menggelar malam resepsi HUT RI ke 78 di halaman kantor Dispendik Kabupaten Bondowoso pada hari Rabu malam (13/09/2023).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik)  Bondowoso Dr. Drs. H. Sugiono Eksantoso, M.M., mengatakan bahwa malam resepsi baru digelar karena banyak lomba yang harus dijalankan.

Salah satunya lomba Pramuka dan kemah yang baru saja dilaksanakan tanggal 10 September lalu. “Ya kan kegiatannya banyak, baik di internal Dispendik, kemudian lomba antar siswa, kegiatan Kepala Sekolah ditambah dengan kegiatan Pramuka tanggal 10 kemarin” katanya.

Sugiono menjelaskan bahwa selain trophy Dispendik juga menyiapkan hadiah sebesar 2 juta untuk juara 1 di masing masing lomba. “Iya itu voucher umroh 2 juta hanya untuk juara 1 di masing masing lomba,” lanjutnya.

Kadispendik Bondowoso berharap pada para pemenang lomba untuk terus mengasah kemampuannya sehingga bisa di delegasikan ke tingkat yang lebih tinggi. “Saya berharap pada seluruh pemenang untuk terus meningkatkan potensi yang sudah dimilik,” jelasnya.

Karena, lanjutnya, saya lihat potensi anak anak di Bondowoso luar biasa, termasuk gurunya juga. Insyaallah kalau kita kembangkan, maka Bondowoso tidak akan sepi dari prestasi ketika ada lomba dijenjang yang lebih tinggi, baik di Propinsi maupun Nasional. (Zainul Muhaimin)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button