SulawesiWajo

Gelar Pelantikan, Dosen Pembina Gestra: Beraktivitas yang Tidak Melanggar Protkes

BeritaNasional.ID, Wajo – Pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Gerbang Sastra (UKM Gestra) FKIP Uniprima Sengkang, Kabupaten Wajo, Masa Amanah 2020-2021 berlangsung di Kampus Uniprima, Minggu (8/11/2020) dengan menerapkan protokol kesehatan (Protkes).

Acara pelantikan yang berlangsung pada pukul 10.00 Wita ini mengharuskan setiap orang yang hadir untuk mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ruangan, mengenakan masker serta menjaga jarak.

Pelantikan yang mengusung tema, “Dari Titik ini Sedang Kita Tarik Lurus ke Titik Berikutnya” ini pun dipimpin langsung oleh Wakil Dekan FKIP Kampus Uniprima, Panessai Sir, yang secara langsung melantik seluruh pengurus baru UKM Gestra.

Pada acara pelantikan ini, turut hadir pula Dosen Pembina UKM Gestra, para Anggota Kehormatan UKM Gestra, dan para perwakilan organisasi kemahasiswaan.

Dosen Pembina UKM Gestra, Jumadi Aminuddin, dalam sambutannya berharap UKM Gestra terus tumbuh menjadi organisasi kemahasiswaan dan kesenian yang menorehkan prestasi, baik di dalam maupun di luar kampu walaupun kini sedang dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kreativitas tidak tersandera oleh pandemi. Tetap berkarya dengan tetap mangindahkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Terakhir, dirinya berpesan kepada seluruh mahasiswa agar menjadi teladan masyarakat yang selalu memberi contoh baik dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kapan pun dan dimana pun berada.

“Mahasiswa sebagai anutan di masyarakat, jadi harus memberi contoh beraktivitas yang tidak melanggar protokol kesehatan,” tutupnya. (ABF)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button