GorontaloPolitik

Gelar Rakercab, Partai Gerindra Bone Bolango Targetkan 8 Kursi Pada Pemilu 2024

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango Imran Ahmad menargetkan perolehan kursi DPRD Bone Bolango sebanyak 8 kursi pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango yang digelar di salah satu gedung yang ada di Kecamatan Kabila, Senin (12/9/2022).

“Pada Pemilu 2024 nanti kami targetkan 8 kursi untuk DPRD Bone Bolango atau 2 kursi dari masing-masing dapil,”kata Imran.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo Elnino M. Husain Mohi saat memberikan sambutan sekaligus membuka Rakercab tersebut mengatakan bahwa Partai Gerindra Gorontalo di semua kabupaten/kota saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024. Salah satunya dengan menggelar Rapat Kerja Cabang.

“Target kami untuk dapil yang sebelumnya tidak dapat kursi, itu bisa dapat minimal 1 kursi. Sedangkan untuk yang sudah ada kursi kami targetkan harus bisa menambah 1 kursi atau istilahnya incumbent plus satu,”urainya.

Diketahui bahwa untuk saat ini Partai Gerindra di Kabupaten Bone Bolango pada Pemilu 2019 yang lalu hanya mampu meraih 3 kursi yang berasal dari dapil Bonepantai 1 kursi, dapil Kabila 1 kursi dan dapil Suwawa 1 kursi. Sementara untuk dapil Tapa belum memperoleh kursi.

Selain dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo, sejumlah Pengurus DPC dan Aleg Gerindra di DPRD Bone Bolango juga ikut menghadiri Rakercab tersebut. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button