Jawa Tengah

Gencar Operasi Yustisi, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Pangkah Tidak Ingin Kecolongan

BeritaNasional.ID, Tegal – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal yang terdiri dari unsur Pemerintah Kecamatan, TNI dan Polri terus galakkan operasi yustisi di berbagai wilayah tanpa mengenal tempat dan waktu.

Diharapkan dengan sering adanya operasi yustisi bisa segera mengakhiri pandemi Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan di Cafe Galdina Pangkah, Selasa (20/10/2020) malam.

Mengingat tempat tersebut menjadi salah satu tempat berkumpulnya orang. Menurut Danramil Pangkah Kapten Inf Supardi, Tim Gugus Tugas tidak ingin kecolongan dengan hanya melaksanakan operasi yustisi di pasar maupun jalan raya saja.

“Semua tempat keramaian akan kita datangi baik siang maupun malam,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Supardi tidak menemukan pengunjung caffe yang tidak mengenakan masker maupun tidak menjaga jarak. “pengelola sudah mematuhi himbauan penerapan protokol kesehatan, sudah disediakan tempat cuci tangan juga,” ucapnya.

Di Wilayah Kecamatan Pangkah saat ini kesadaran masyarakat untuk memakai masker sudah baik. “Setiap hari kita melaksanakan operasi, pelanggar yang kita temukan naik turun, namun tidak ada peningkatan yang signifikan,” tegasnya.*

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button