TNI Dan Polri

Gencarkan Operasi Zebra, Kasat Lantas Polres Majene Bagi Masker

Sulbar.Beritanasional.id — Berbeda dengan pelaksanaan operasi Zebra tahun-tahun sebelumnya yang lebih condong pada penindakan kepada para pelanggar dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan saat berkendara, tahun ini Operasi Zebra lebih mengedepankan tindakan persuasif tentang protokol kesehatan.

Kasatlantas Polres Majene Iptu Muslim menyebutkan ditengah pandemi Covid-19 Sat Lantas Polri akan lebih mengarah pada tindakan persuasif dengan cara menghimbau masyarakat khususnya para pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan. Kata Kasat Lantas

“Iya tahun ini Satuan Lalu Lintas lebih fokus pada himbauan protokol Kesehatan kepada para pengguna jalan,” tutur Kasat Lantas.

Pantau dilapangan pelaksanaan operasi Zebra aktif dilakukan di tempat-tempat kerumunan yang rentang rawan pelanggaran, selain menghimbau prokes, Sat Lantas juga membagikan masker kepada para pengendara yang terjaring tidak menggunakan , Jumat. 30 Oktober

“Jadi selain menghimbau kepada pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan, kali ini kami juga bagi-bagi masker gratis kepada pengguna jalan,” tutur Kasat Lantas.

Intinya Operasi Zebra tahun ini untuk mengajak masyarakat lebih patuh terhadap protokol kesehatan guna mendukung percepatan penanganan Covid-19, tandasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close