Sosial

Masarri Sarrinna Mandawari Arayang Balanipa Berbagi Asih Si Jum

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Keluarga Besar Masarri Sarrinna Mandawari Arayang Balanipa yang menjabat kerajaan Balanipa ( Arrajang Milloli ) ke 45, 47, dan 49 , berbagi Tali asih 100 kotak Si Jum ( Nasi Jumat ) yang dilaksanakan di dua titik yakni di jalan poros Wonomulyo simpang Empat di traffic light dan depan pasar sentral Wonomulyo, Jumat .30 Oktober.

Cucu Arrayang Milloli , Laila Nur Djamaluddin saat berbagi Si Jum ,ke Pejuang Keluarga Pengayuh dan penarik Becak Motor ( foto Yuni Bernas )

Laila Nur Djamaluddin adik kandung Husni Djamaluddin yang merupakan garis keturunan Arrayang Balanipa , kini sebagai Ketua Laskar Merah Putih Macab Polman turun langsung bersama rombongan Kominitas membagikan nasi kotak kepada pengayuh dan penarik becak motor (Bentor) yang mangkal di sekitaran plataran pasar Sentral Wonomulyo

” Komunitas Masarri Sarrinna Mandawari Arayang Balanipa berbagi asih Si Jum ( Nasi Jumat ) sebagai bentuk solidaritas kepada saudara-saudara para pejuang keluarga , pengayuh becak dan penarik Becak Motor ( Bentor ) , karena dimasa Pandemi Covid-19 , pemerintah masih tetap menghimbau untuk tidak berkerumun , sedang kita tidak tahu kapan berakhir Pandemi Covid-19 .” Terang Laila.

Lanjut Laila memgatakan. Kegiatan Sosial ini akan terus kita lakukan setiap jumat dengan berbagai bentuk program , setelah ini kita akan lanjut untuk berbagi mukena ke anak yatim piatu di Campalagian dan di kec Polewali . Kata Laila

Selain berbagi Laila juga menghimbau para pengayuh dan penarik Becak Motor untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ,dengan menggunakan masker saat beraktifitas , mencuci tangan dan tetap hindari kerumunan sebagai langkah jitu menghindari dan memutuskan penyebaran Covid-19.

Dalam pantauan media , terlihat sangat antusias dan banyak berterima kasih kepada Laila Nur Djamaluddin telah memberikan rejeki yang bisa meringankan sedikit beban mereka hari ini.

Salah satu penarik becak motor (Bentor) Hamza mengucapkan,” saya sangat berterima kasih kepada ibu Laila Nur Djamaluddin. Mudah-mudahan ibu diberi kesehatan dan rejeki yang melipah Amin amin.” Ucapnya

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close