SUMUTTanjung balai

Gerai Pantai Burung Masakan Khas Khusus Tanjungbalai,Harga Murah dan Bersahabat

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Gerai Pantai Burung yang beralamat pada Jalan Pahlawan Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai yang persis berdampingan dengan Stadion Asahan Sakti Kota Tanjungbalai adalah salah satu andalan ciri khas masakan khusus Kota Tanjungbalai.

Gerai tersebut digagas oleh Almahrum Ibu Raja Diana Noor, yang bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat Kelurahan tersebut serta memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kepada pemerintah Kota Tanjungbalai dan juga memperkenalkan kepada daerah lain yang datang ke Tanjungbalai tentang masakan khas daerah Tanjungbalai.

Menurut keterangan salah seorang
Kelompok Pemelihara dan Pemanfaat (KPP) Gerai Pantai Burung Rinaldy SE, pada wartawan Selasa 10/5/22 disalah satu kantin yang berada diseputaran Kota Tanjungbalai bahwasanya Team KPP Gerai Pantai Burung memberikan kesempatan kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Pantai Burung untuk mengelola dan ahli Koki tentang masakan khas Kota Tanjungbalai.

Bagi para pengunjung yang datang dari luar daerah ke Kota Tanjungbalai alangkah ruginya apabila tidak singgah ke Gerai Pantai Burung merasakan khas masakan Kota Tanjungbalai yang berada pada inti Kota, serta dimasak dengan Koki koki handal masyarakat Kota Tanjungbalai dengan harga yang relatif murah dan juga bersahabat.

Disamping itu Team dari KPP Gerai Pantai Burung nantinya akan memberikan pengarahan kepada para Koki tentang segala peraturan yang harus sama-sama ditaati demi untuk kemajuan dan kebersamaan di Gerai tersebut.

Dan team dari KPP Gerai Pantai Burung juga akan membuka Koperasi Gerai Pantai Burung serta setiap harinya team KPP juga akan berjaga dilokasi Gerai Pantai Burung agar semua tertata dengan baik ungkap Rinaldy SE menyampaikan(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button