BERITA NASIONAL TVSumatera

Kantor Pekon Karangsari Jam 11 Sudah Tutup, Warga Keluhkan Kapekon Jarang Ngantor

BeritaNasional.ID, PRINGSEWU – Pelayanan aparatur Pekon Karangsari kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu diduga tidak maksimal. Hal ini dikeluhkan salah seorang warga yang sekaligus merupakan tokoh masyarakat setempat berinisial T, Selasa (10/5/22).

Menurutnya, kantor Pekon Karangsari jam 11pagi ini sudah tutup. Termasuk Supriono selaku kepala Pekon hampir 3 bulan tidak pernah ngantor.

“ini kami warga Karangsari mau menemui perangkat atau aparat pekon di kantor ternyata kantornya tutup. Ini jam 10 -11 lewat 5 menit saya di kantor. Pada jam ini jam kerja. Sementara pada hari ini kami mau mengantarkan surat ini yang ditunjukkan kepada kepala Pekon dan jajarannya. Padahal ini surat ini menurut saya sangat penting, karena tidak ada pelayanan di kantor Karangsari surat ini tertunda. Menurut informasi bahwa bapak kepala Pekon Karangsari sudah 2 bulan lebih hampir 3 bulan tidak pernah kantor. Kami sudah menghubungi beberapa perangkat dan aparat tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi. Ternyata pelayanan di kantor Karangsari ternyata enol kita melihat dari jam kerja segini sudah tutup, “keluhnya.

Supriono selaku kepala Pekon Karangsari ketika dihubungi via telepon untuk dikonfirmasi ternyata nomor ponsel pribadinya tidak aktif hingga berita ini ditayangkan. (Davit)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button