DaerahSitubondo

Gerakan Jatim Bermasker, Polres Situbondo Gandeng Ketua KTS dan Komunitas

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Dalam rangka mengajak untuk menggelorakan Gerakan Jatim Bermasker, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi. S.I.K, M.Hum mengundang Perwakilan Kampung Tangguh dan beberapa Ketua Komunitas bertempat di ruang Vidcon Polres Situbondo (6/8/2020).

Hadir dalam rapat tersebut, Waka Polres, Kasat, Kabag, Kapolsek, Polairut Polres Situbondo dan Perwakilan Kampung Tangguh Semeru serta beberapa Ketua Komunitas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa, gerakan Jatim Bermasker secara serentak ini akan dilaunching oleh Forkopimda Jawa Timur, yang disaksikan secara virtual di masing-masing Kampung Tangguh Semeru merupakan tindak lanjut program Pemerintah Pusat yaitu mewajibkan masyarakat menggunakan masker selama masa pandemi Covid-19.

“Dalam rapat dan silaturahmi ini, Kita semua mempersiapkan launching Jatim Bermasker yang direncakan untuk Situbondo akan menyaksikan secara virtual di KTS Plaosa “ kata AKBP Sugandi.

Untuk itu, kami juga menggandeng beberapa komunitas, lanjut Kapolres, sama – sama melakukan kegiatan tersebut yaitu membagikan masker kepada masyarakat dan membentuk mobil – mobil tangguh.

“Tadi kita mengadakan rapat Jatim bermasker, mulai nanti sore kita membagikan masker di Kampung Tangguh Semeru Plaosa dan untuk para komunitas akan membentuk mobil tangguh di kendaraannya masing masing dengan memberikan minum probiotik,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close