SUMUTTanjung balai

Gerakan Shalat Subuh Berjamaah Dilaksanakan H.Waris Thalib di Masjid Baiturrahman Kelurahan Pahang

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Gerakan Shalat Subuh Berjamaah Bersama Masyarakat Dan Plt.Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S.Ag.MM terus dilanjutkan.

Plt. Wali Kota Waris Tholib menggelar safari subuh dan shalat subuh berjamaah di Masjid Baittuhrahman, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Minggu 19/6/22.

Kegiatan ini merupakan salah satu program religius Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai dalam semangatnya menjaga eksistensi visi misi Kota Tanjungbalai yang Religius. Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib secara berkelanjutan melaksanakan Safari sholat subuh berjamaah dari masjid ke masjid dan juga Mushola yang ada di Kota Kerang

Waris menyatakan kegiatan safari subuh berjamaah adalah bagian dari ikhtiarnya dalam memimpin di Kota Tanjungbalai. Kegiatan tersebut diharapkannya dapat didukung oleh masyarakat muslim di Tanjungbalai.

“Kita semua menginginkan kebaikan untuk daerah kita, Kota Tanjungbalai. Untuk itu marilah kita undang keberkahan dari Allah. Tidak ada yang tidak mungkin, Insha Allah kita doakan bersama Allah turunkan rahmat dan keberkahan pada daerah Tanjungbalai ini,” ujarnya.

Waris berharap kepada masyarakat muslim di Kota Tanjungbalai agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Ia pun mengutip kata-kata bijak dari Buya Hamka terkait nilai-nilai keimanan dalam Islam.

“Jika ingin melihat orang islam maka lihatlah ketika hari raya idul fitri, itulah orang islam. Tetapi jika mau melihat orang yang beriman maka datanglah ke masjid ketika shalat subuh,” paparnya.

Pada Safari Subuh kali ini, Pemkot Tanjungbalai mengundang Al-ustad Fitra Juanda Nasution S. Pd. I dalam menyampaikan tausiyah. Kegiatan Safari Subuh Berjamaah juga diikuti oleh kepala OPD, Camat, Lurah, Kepling, dan Jamaah Masjid .

Di akhir acara Plt. Wali Kota Waris Tholib bersama jamaah menikmati sarapan pagi, berdialog bersama warga dan jamaah serta berswafoto.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button