Hukum & Kriminal

Gerebek Kampung Ambon, Polisi Sita 9 Paket Sabu

BeritaNasional.ID Jakarta – Petugas Kepolisian dari Polsek Cengkareng kembali menggerebek Kampung Ambon Senin (4/3/2019). Penggerebekan dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat adanya penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Khoiri mengatakan, adanya informasi bahwa di Jalan Kristal Ujung dan di Jalan Kecubung tiap malam sudah mulai ramai dengan adanya transaksi narkoba.

“Dari hasil penyisiran di lokasi, telah berhasil diamankan seorang laki-laki yang berinisial AK. Setelah diperiksa dan digeledah kedapatan membawa narkoba jenis sabu sebanyak 9 paket,” Ujar Khoiri, Selasa (5/3/2019).

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius menjelaskan, operasi sempat terhenti, karena ada sebagian warga yang tidak terima dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan dengan cara melempari petugas dengan batu dan memblokir jalan keluar komplek Permata.

“Namun situasi bisa dikendalikan walaupun harus dengan memberikan tembakan peringatan,”Jelas Antonius.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti narkoba jenis sabu diamankan ke Polsek cengkareng guna penyidikan lebih lanjut.

“Barang bukti yang kita amankan sebanyak 9 paket sabu seberat 1,22 gram, dan uang tunai sebesar Rp. 1.500,000,- ,”jelasnya. (daff/dki) 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button