Maluku

Gerindra Haltim Maraton di 10 Kecamatan

BeritaNasional.ID, Haltim – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parati Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) maraton di 10 Kecamatan Kabupaten Halmahera Timur kembali melakukan pembagian 2000 Masker garatis Kepada Masyarakat Kecamatan Maba Tengah. Jumat (10/7/2020).

Ketua Bappilu DPC Gerindra Hal-tim
M. Jafin Yasin sekali lagi ini adalah tindakan aksi sosial Partai Gerindra. Jelas saat ini kita lagi dicekam oleh wabah yang bernama Covid-19, maka kami mengambil bagian untuk membntu pemerintah dalam hal bagiman mengurangi angka positif yang makin naik dari waktu ke waktu,” terangnya pada Beritanasional.Id.

Aksi sosial Partai Gerindra Hal-tim khususnya bagiman kami membantu langkah-langkah pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Halmahera Timur,” cetusnya.

Jafin juga “menambahkan untuk itu kami sebagai Partai politik pada posisi ini menganggap penting untuk ambil bagian salasatunya dengan cara membagi-bagi masker gratis kepada warga di 10 Kecamatan Kabupaten Halmahera Timur,” pintanya.

Lebih lanjut jika aksi sosial ini dipandang politisi dirinya tak keberatan apalagi saat ini kader Partai Politik Gerindra berhasil mengantarkan dua kursi di Parlemen jadi wajar saja sesama pelaku dalam dunia politik kami terima spekulasi liar, untuk saat kaders yang sangat siap untuk maju betrung yakni bapak I NYOMAN MUNINJAYA ANTARA. saat ini menjabat sebagai anggota DPRD aktif di Hal-tim,” tandasnya.

“Terakhir terlihat saat di sela-sela pembagian itu warga Kecamatan Maba Tengah sangat antusias kiranya pada kesempatan ini kondisi negara khususnya wilayah Kabupaten Halmahera Timur dihantui wabah Covid-19,” akunya.(Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close