DaerahSitubondo

Kampung Tangguh Semeru Plaosa Mendapat Bantuan Alat Kesehatan Dari Kapolres Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. didampingi Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Kota, KBO Lantas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Patokan. Memberikan bantuan alat kesehatan untuk Kampung Tangguh Semeru Plaosa, Sabtu (11/7/2020)

Bantuan alat kesehatan yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres kepada pengurus KTS Plaosa berupa sarung tangan 1 box, thermogun 1 buah, masker 5 dus, face shield 6 buah, sepatu bot 5 buah, APD 5 buah dan elektrik sprayer 2 buah.

Kapolres menyampaikan bahwa, Kampung Tangguh Semeru diperlukan partisipasi dan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Menurut Kapolres, warga yang dinyatakan positif Covid-19 jangan dijauhi karena itu bukanlah aib, akan tetapi perlu diberikan dukungan warga lainnya untuk mengikuti prosedur perawatan. Begitupun jaring pengaman sosial berupa bantuan sembako ataupun materi untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“lntinya Kampung Tangguh Semeru ini adalah gotong royong, kebersamaan dan kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19,” terang AKBP Sugandi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button