DaerahJawa TimurSitubondo

Gesti Caffe di Asembagus Terbakar

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kebakaran Gesti Caffe milik ibu Suniati (50) yang beralamat di Kampung Enoman Rt 02 / Rw 01. Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, saat kejadian kondisi Caffe sedang tidak ada penghuninya, Selasa (13/4/2021).

Informasi yang didapat dari Puriyono, penyusun laporan Pusdalops BPBD Situbondo menjelaskan, tidak diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran Caffe yang berlokasi di Kp. Sokparse, Rt 03 / Rw 08, Desa Wrinngin Anom, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo ini masih dalam penyelidikan.

Kobaran api terlihat pertama kali oleh warga yg kebetulan melintas pada Senin malam (12/4) sekitar Pukul 20.30 WIB. Selanjutnya, warga yang mengetahui kebakaran tersebut bahu membahu / bergotong royong memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Berselang beberapa menit kemudian pemadam kebakaran ( Damkar ) milik Pemkab Situbondo yang disiagakan di kecamatan Asembagus tiba di TKP dan langsung memadamkan api tersebut yang dibantu oleh 1 unit Damkar dari kota Situbondo,” ucap Puriyono.

beberapa saat kemudian kebakaran berhasil dipadamkan, tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Bangunan Permanen, Kondisi rusak. Total ukuran bangunan: Panjang = 7 meter, Lebar = 6 meter, Tinggi = 3 meter. Untuk taksiran kerugian pemilik Caffe masih melakukan pendataan,” tutup Puriyono dalam laporannya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button