GorontaloRagam

GM Aston Gorontalo Berbagi Wawasan tentang Dunia Perhotelan di Pekan Job Fair 2023

BeritaNasional.ID, Gorontalo – ASTON Gorontalo ikut serta dalam Pekan Job Fair 2023 yang digelar pada 8-9 Agustus 2023 di Lapangan Tenis Universitas Negeri Gorontalo.

Pekan Job Fair 2023 ini merupakan kesempatan bagi ASTON Gorontalo untuk berinteraksi langsung dengan para pencari kerja dan berbagi informasi tentang peluang karir yang tersedia di industri perhotelan.

Salah satu sorotan utama dalam acara ini adalah partisipasi dari General Manager ASTON Gorontalo, Alain John-John Siwy, sebagai narasumber kunci.

Dalam kesempatan itu, Ia memberikan wawasan berharga tentang industri perhotelan, tantangan dan peluang dalam karir di sektor ini, serta bagaimana ASTON Gorontalo berperan dalam mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas di wilayah Gorontalo.

“Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam Pekan Job Fair 2023 Gorontalo. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk tidak hanya mencari bakat-bakat baru, tetapi juga untuk berbagi wawasan tentang dunia perhotelan dan bagaimana ASTON Gorontalo dapat menjadi tempat berkembangnya karir yang gemilang,” ungkap Alain John-John Siwy, Rabu (9/8/2023).

Dalam Pekan Job Fair 2023 itu pula, ASTON Gorontalo memiliki stan pameran yang dirancang dengan baik untuk memberikan informasi lengkap tentang perusahaan, budaya kerja, manfaat bagi karyawan, dan peluang karir yang tersedia. Seluruh tim ASTON Gorontalo siap membantu para pengunjung dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait pekerjaan, serta menerima lamaran kerja yang akan dinilai secara cermat oleh tim sumber daya manusia kami. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button