Daerah

Goes Sepeda Santai Danlanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut Bersama Insan Pers

BeritaNasional.ID, Karimun – Telah berlangsung goes sepeda santai Danlanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut pada pukul 06.00 WIB di Mako Danlanal Tbk. Minggu (18/10/2020).

Acara goes sepeda santai yang diikuti oleh sekitar 70 orang wartawan ini menempuh jarak sejauh 10 Km dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan.

Sebelimnya acara dimulai dengan senam bersama para jurnarnalis beserta jajaran TNI AL sebagai pemanasan dan menjaga kestabilan tubuh .

Pada sambutannya, sang Letkol Laut menyampaikan bahwa ia ingin bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi rekan-rekan jusnalis.

“Saya ingin di mana pun saya berada, saya bermanfaat untuk orang banyak, saya tidak mau di mana saya berada saya merusak, saya ingin orang tersenyum dengan saya, terutama dengan kawan-kawan jurnalis,” ungkapnya.

Agar terlepas kan rasa kepenataan, mendayung sepeda yang cukup jauh, berlanjut pada acara santai (ramah tama, red) bersama insan pers agar jalinan silaturahmi terjalin dengan baik.

Dan sebagai mitra kerja, Insan Pers bersama Danlanal TNI AL ibarat sepasang merpati yang tidak dapat dipisahkan .(F.Sandi/Said Hs)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close