Daerah

Sertijab Perwira di Jajaran Polres Resort Karimun Kepri

BeritaNasional.ID, Karimun – Sabtu (17/10/2020) dini hari, selaku orang nomor satu di jajaran kepolisian Resort (Kapolres) Karimun, AKBP Muhamad Adenan menggelar upacara serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah perwira dihalaman Mapolres Karimun.

Dalam sertijab tersebut, Kabag Ops Balai Karimun yang semula dijabat AKP Lulik Febyantara di serah terimakan kepada AKP Ricky Firmansyah.

Sementara itu, AKP Lulik ditugaskan di Polresta Barelang. Selain itu, Kapolsek Balai Karimun dari AKP Budi Hartono di serah terimakan kepada AKP Puji Puryana, Kapolsek tebing dari AKP Fian Agung Wibowo kepada IPTU Brasta Pratama Putra Sinambela.

Setelah melakukan penandatangan berita acara serah terima jabatan dan fakta integritas. Kapolres juga menyampaikan bahwa alih tugas dalam jabatan merupakan kebutuhan dalam organisasi Polri.

Seorang perwira Polri yang menerima jabatan harus melaksanakan kinerjanya dengan baik dengan dedikasi yang tinggi dalam rangka pengembangan karir dan pengalaman dalam melaksanakan tugas baik sekarang maupun yang akan datang. (F.Sandi-Said Hs)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close