DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Grebek Vaksin Kodim Situbondo Seser Kanyawan PG dan Masyarakat Umum

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Untuk mempercepat herd immunity masyarakat, Kodim 0823 Situbondo, Polkes 05.09.19 Situbondo melaksanakan Grebek Vaksin Covid-19 kepada karyawan dan Karyawati PG. Asembagus dan masyarakat umum, Jumat (25/2/2022).

Grebek vaksin yang berlangsung di Gedung BP. PG Asembagus Jl. Raya Situbondo-Banyuwangi, Desa Wringin Anom, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo ini, disaksikan Kasdim 0823/Situbondo, Sampak, S.Ag., Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Athin Irawanto beserta 10 orang anggota, Pasiter, Kapten Inf Hadi Sucipto, Danunit Intel Letda Inf Agus Riadi beserta 2 orang anggota, GM. PG. Asembagus, H. Agus Priambodo, ST., Ka. Poskes Kodim 05.09.19 Situbondo, Peltu Bayu Andi Asmara.

Keterangan yang disampaikan Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Athin Irawanto mengatakan bahwa, dalam Grebek Vaksin yang di laksanakan di PG. Asembangus ini jumlah total yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 87 orang dengan rincian vaksinasi dosis ke tiga sebanyak 86 orang dan vaksinasi dosis ke dua sebanyak 1 orang.

“Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan herd immunity karyawan PG Asembagus maupun warga sekitar menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung,” jelas Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Athin Irawanto. (***)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button