Sulbar

Sekda Mateng Lantik Sejumlah Kasek SD Dan SMP

BeritaNasional.ID.Mateng Sulbar — Sejumlah kepala sekolah tingkat sekolah dasar (SD) dan kepala sekolah menengah pertama (SMP) dilantik oleh sekertaris daerah (sekda) kabupaten mamuju tengah (mateng). Pengambilan sumpah/janji digelar di aula kantor bupati mamuju tengah. Jumat, 25/2/2022.

Dalam sambutannya sekda mateng Askary Anwar S.Sos,M.Si mengucapkan selamat kepada para kepala sekolah yang telah dilantik.

Atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada saudara yang baru dilantik menjadi kepala sekolah pada masing-masing UPTD sesuai wilayah yang sudah ditentukan”sebutnya.

Semoga saudara-saudara bisa bekerja secara maksimal membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan I kabupaten mamuju tengah”tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Mateng Askary juga mengingatkan kepala sekolah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) disekolah, mengingat tingkat lonjakan covid-19 mengalami peningkatan.

Lanjutnya ia mengatakan upayah-upayah pencegahan potensi penularan covid-19 masih menjadi prioritas utama pemerintah”sebutnya

Ia menghimbau kepala sekolah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan membantu menyukseskan vaksinasi anak di sekolah”harapnya.

Ia menambahkan melalui kesempatan ini sekali lagi saya mengingatkan dan terus mendorong bapak dan ibu kepala sekolah untuk meningkatkan upaya pencegahan pandemic covod-19”kata Askary.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button