Politik

Gub Sulbar : Ucapkan Selamat Pasangan Jokowi Ma’ruf Amin Jadi Presiden

image_pdf

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID —Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pasangan nomor urut 01 Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden 2019.

“Selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 Ir. H. Joko Widodo dan Prof K.H. Ma’ruf Amin,” Kata ABM.

ABM mendoakan agar terpilihnya Jokowi – Ma’ruf memberikan kekuatan membawa Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

“Semoga Allah memberikan kekuatan membawa Indonesia menjadi lebih maju dan lebih sejahtera bagi seluruh rakyat Indonesia,” Ucap Ali Baal Masdar.

Disamping itu, pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Sulbar agar menerima keputusan ini dan tidak melakukan perbuatan dan tindakan diluar ketentuan yang berlaku yang dapat meresahkan masyarakat, serta tidak melakukan pengerahan massa yang inkostitusioal atau People Power.

Diketahui, KPU menetapkan hasil penghitungan suara tingkat nasional Pemilu 2019 pada dini hari tadi. Hasilnya, pasangan nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin unggul 55,50 persen atau sebanyak 85.607.362 dari total nasional.

Sementara jumlah pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga hanya mengantongi 68.650.239 atau 44,50 persen suara dari total nasional.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close