DaerahEks Keresidenan Madiun

Gubernur Jatim Salurkan Paket Sembako Untuk Seniman Mataraman

BeritaNasional.ID, Madiun – Gubernur Khofifah Indar parawansa meminta kepada para seniman Mataraman kusunya dan seluruh warga masyarakat untuk tetap bersabar dan mematuhi protokol kesehatan sehingga segera mampu keluar dari wabah yang membelenggu kita semua.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Khofifah saat  menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada seniman Mataraman yang didampingi Bupati Madiun Ahmad Dawami di Padepokan Seni Kirun, Minggu (1/8/2021).

Selama pandemi Covid-19 melanda para seniman seni tradisional kehilangan pekerjaan lantaran sepi tanggapan

“Wabah yang sedang dihadapi saat ini adalah ujian dari Allah SWT. Untuk itu, para seniman diharapkan bersabar dan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga segera mampu keluar dari wabah yang membelenggu kita semua”, tutur Gubernur setelah menyerahkan paket sembako secara simbolis.

Gubernur berharap, bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi para seniman dan manfaat untuk para penerimanya “ tutupnya

Sementara Haji Muhammad Syakirun menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan Gubernur Khofifah. Di tengah kesibukannya dalam menangani pandemi Covid-19 yang melanda Jatim, dirinya masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan seniman rakyat di kawasan Madiun.

“Terima kasih atas kerawuhan Ibu Gubernur di Madiun, di Padepokan kami. Kami merasa diayomi, merasa tersanjung, bisa bersilaturahmi dan ketemu dengan Ibu Gubernur,” ungkapnya.

Sebanyak 500 paket sembako diberikan Pemprov Jatim yang akan dibagikan kepada seniman di wilayah Mataraman yang meliputi Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Ponorogo, Pacitan dan Magetan

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button