Advedtorial

Gubernur Rohidin Audiensi Bersama Kepala BWSS VII Dan Bahas Rencana Pembangunan

Beritanasional.com – Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VII Bengkulu Mohammad Firman melakukan audiensi dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terkait progres pembangunan infrastruktur di tahun 2021, Senin (26/07/2021).

Berdasarkan data, progres pembangunan menunjukan angka positif mencapai 40 persen, sekaligus membicarakan pembangunan untuk tahun 2022 mendatang.

Kepala BWSS VII Bengkulu mengatakan pihaknya sangat siap mendukung upaya pembangunan yang direncanakan kedepan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu. Untuk itu kordinasi dan sinergi diharapkan mampu terjalin secara baik agar hasil pembangunan yang diinginkan terealisasi dan tercapai dengan baik juga.

Di sisi lain, Gubernur Rohidin menyambut baik audiensi kali ini. Dirinya sangat mengapresiasi dukungan semua pihak terhadap program pembangunan yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu yang mana ketersediaan infrastruktur yang baik akan sangat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat. Rohidin juga menegaskan bahwa pembangunan tidak bisa hanya dilakukan oleh Pemprov sendiri namun juga perlu dukungan dari berbagai stakeholder. (Red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button